Adjie wrote:
> mungkin  bisa aja hidup lagi
> kayak orang bilang ATM is dead, ternyata ngga juga now ATM still a live with
> IP pseudowire and encaplsulation.

kalo ATM lain bang , soalnya ATM fixed cell dan AAL* yang
flexibel/robust , ATM juga dibuat oleh forum/working group jadi gak ada
satu pershpun yg menguasai, sedangkan yang lainnya kan proprietary
based (kecuali x.25 yang saya lupa dari mana asalnya).

Ah hari gini ngomong x.25 ? :-) macam tahun 1970an saja...

Carlos

Kirim email ke