> Tul banget, hal-hal spt ini yang membuat Google itu "fun", and nggak
> ngebosenin. Contoh lain adalah pas IPO, mereka raise fund
> $2,718,281,828 (bilangan Euler) dan mereka pernah pasang papan iklan
> recruitment {first 10-digit prime found in consecutive digits of e}.com
> Kreatif banget kan?  :-)   Jadi pengen....
>
> Ronald
> cf.
> http://googleblog.blogspot.com/2004/07/warning-we-brake-for-number-theory.html

he he he keren keren :-)

di depan extreme networks juga dipasang tulisan besar:

"We hire : genius"

Tapi disini emang rekruitmen kreatif banget sih , lagi nonton bioskop
ajah sebelum pilemnya mulai ada iklan looking for good engineernya
juga.

Saking kreatipnya pas selesai solat jumat juga kalo lagi ngobrol2 pada
nawarin kerjaan... "los los .. join startup gua" ...  etc ...