On 2/3/06, m .c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass.wr.wb.
>
> Kalau bahasa saya sih,
> MJS = Murah nJaluk Selamet ;)
>
> Tapi kalo misalnya saya ditawari pake Huawei belum tentu saya nolak
> sih, cuma preferensi saya kalo disuruh murah2an itu lebih suka pake
> Cisco bekas, berburu di milis2. K alo barang baru ya sukanya pake
> Cisco ato Juniper, tapi kalo ada produk yg ngakunya lebih baik, boleh2
> aja kita coba (emang siapa ya yg mau nawarin :))

udah om afan dan om harry , pake ruter pc saja :-)

*sambil melirik* :-)

Carlos
ps: dari satu kalimat ini meta diskusinya bakal panjang nich kayak di
milis lain membahas router pc, huawei dan router yang laen... he he :-)

Kalo Mikrotik bagaimana Oom? udah ada yang pernah review blom?

--
http://jesie.blogsome.com/2006/01/27/untuk-cecurut/
http://www.friendster.com/user.php?uid=7778936

Kirim email ke