Dulu pertama kali saya pake icq.... seru jg ko... trus kenal ama yms, tyt asyik jg... dia jg bs kanji selama imei nya jalan, buzz nya itu loh bikin deg2an... trus kenal ama msn, setelah hotmail dibeli ama ms... otomatis aku pengguna free imel hotmail pertama kali, jd teregister otomatis... canggih jg neh, tp berhubung temen2 pake yms semua lengkap ama search-voice-webcam-nya ampe sekarang tetep pake yms... skr mo nyoba gtalk jabber jg tanggung, baru dikit temennya... alhasil kl mm pengen cetink mending buka semua, sekalian flood di mirc... Xixixixi... maaf nyampah

On 2/8/06, Afandy Abdul Ghoni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 2/8/06, Jay <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
Pada tanggal 2/8/06, Affan Basalamah < [EMAIL PROTECTED]> menulis:

> 1. Gtalk gak bisa BUZZ!!!

Saya tak pernah di-buzz orang, juga tak pernah mem-buzz orang, juga
karena fitur itu nggak penting.

Saya pake gaim juga nggak pernah dapat Buzz. Buzz di gaim kan cuman dikirim sebagai text biasa nggak seperti yang under windows, bisa langsung muncul ke depan plus efek suara. Atau setting gaim saya ya?

Kirim email ke