Serius Pak, ini ga bohong... dan yg ngeliat ato menyaksikan ga gw doang...
kl buser aja, yg ditangkep paling maling ayam n narkoba... paling
banter reka ulang pembunuhan atau penganiayaan, jarang yg diliput
penggelapan, pencucian, ato pemerasan... tema udah ngangkat, tp
tengelam lg trus ujung2nya bebas... Gila ga seh?? Udah ah ga usah
dibahas, ntar gw diteror lg malah pusink gw... Xixixixi, biarkan ATM
bekerja sebagaimana mestinya... toh cm operator doank, py wewenang apa
seh?? semuanya udah ada reportnya, harusnya exekutor lah yg lebih
ngerti the whole system nya khan??? Tul ga ya... Lebih baek baca buku
terus nulis ya pak zaki, jadi pujangga mayan kl terbit...

Kirim email ke