On 2/17/2006 at 6:24 PM Ariya Hidayat wrote:
>Tapi yang paling berkesan, sayang bukunya entah ke mana, adalah
>"Undocumented DOS"-nya [2] Andrew Schulman, Ralf Brown, dkk. Selama
>berbulan-bulan, uraian-uraian dalam buku ini setia menemani saya
>menjadi "dongeng sebelum tidur", walaupun efek sampingnya sebetulnya
>malah membuat sulit tidur :-)

Betul, saya baru bisa berbuat "sesuatu" di DOS setelah menemukan buku itu.
Sebelumnya, saya cuma bisa bengong2 kalau melihat suatu software melakukan
sesuatu, yang saya tahu tidak bisa dilakukan. (ternyata, pakai undocumented
functions, hehe)

Kalau sekarang sih, tinggal baca source ya ?  :-)

Salam,
Harry