On 2/18/06, Affan Basalamah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 2/18/06, Ikhlasul Amal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> <kelakar>
> Sebenarnya yang tidak saya sepakati dari dulu adalah "ambisi" Zaki
> untuk keluar dari ITB hidup-hidup. Kalau hanya ingin keluar dari ITB
> hidup-hidup, cari saja pintu gerbang di Ganesha, terus pilih salah
> satu angkutan kota.
>
> Beres, kan?
>
> </kelakar>
>
> ITB, ada apa denganmu? -- modifikasi dari lagu Peterpan.

Ini karena cara masuk ke ITB itu pas jaman saya cuma satu : via UMPTN.
Tapi keluarnya bisa lewat 3 pintu :

1. Lewat Sabuga (sasana budaya ganesha) melalui upacara wisuda, pakai toga
2. Lewat BAA (badan administrasi akademik), artinya di-DO
3. Lewat Borromeus (rumah sakit di deket jl. ganesha), artinya jadi
gila beneran.

j/k :)

Tapi point 3 ini beneran kok, memang ada mahasiswa yang gila beneran,
artinya mentalnya terganggu.

-affan

<OOT>
Kalo begitu saya musti bersyukur bahwa saya bukan mahasiswa ITB, walaupun jalan keluar dari ITS juga sama titik dua kurung tutup.
</OOT>