On 2/28/06, Jay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pada tanggal 2/28/06, Andriansah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dear all
>
>  sorry lewat milis ini, saya sedan cari akses internet untuk rumahan selain
> dial aup, kira2 ada solusi yang murah dan bagus gak?

Tanpa faktor murah/mahal alternatifnya ya hanya cable, xDSL atau Wireless LAN.
Soal murah/mahal tergantung lokasi dan ISP.

Jadi, sampaikan lokasi dan tanyakan ISP yang punya jangkauan ke tempatmu.

*Duh, nanya aja mesti diajarin*

duh dimarahin,
Daerah rawamangun.jakarta timur

Kemarin sudah liat beberapa option
* wireless internet, baru nemu 2 di daerah rawamangun sana, harganya 375rb perbulan tapi harus deposit 2 jt (disewakan antena). Tapi takutnya saya sekarang musim hujan angin + petir, kalo geser karena angin harus setting lagi yang butuh waktu, lalu kalo kena petir deposit ilang :(, jadi option ini masih mahal

*Cable, bulannanya sekitar 500rb, speed 64kbps. sayangnya harus berlangganan tv kabel. Dulu pernah langganan tapi sekarang tidak lagi karena nyang di nonton kebanyakan tv lokal juga. Seandainya saja tanpa harus berlangganan tv kabel pasti gw pilih ini.

*Speedy, ini menurut gw paling murah, investasi awal sekitar 1,5jt (modem + spliter) dan bulanan sekitar 350rb, speed katanya bisa sampai 384kbps, tapi reputasi speedy yang bilingnya ngaco, bikin gw pikir2 dulu untuk pake ini.,

Duh kok kayaknya udah di jawab sendir yah? tinggal maslah kantong ajah :)

--
Andriansah