On 6/28/06, Rudi Har <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 6/28/06, enda nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  GSM provider ada 3 yang utama. Tapi koneksi antar provider garing! Terutama
> skrg susah nyambung.

Di bangkok ada gak CDMA provider yg menyediakan koneksi internet?
Kayak starone atau Mobile 8 gitu deh. Saya sering ke Bangkok dan
setiap kali kesana kesulitan koneksi internet.

Udah coba cari-cari di google tapi website yg ketemu tulisan cacing smua :-D

Provider CDMA cuma satu Hutch yang dari HK itu. Tapi emang infonya dalam bahasa thai
http://www.hutch.co.th/broadband/promotion_th.htm

Yg lebih umum biasanya GPRS. Ada info dalam bahasa Inggris disini:
http://www.edgethailand.com/

Sori ga banyak bantu, abis saya ga ada pengalaman pribadi sih :)

--enda
Visit my blog. Click here
http://enda.goblogmedia.com