On 7/7/06, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau semua orang mikir seperti itu, dijamin nggak ada dah itu
> yang namanya freebsd, linux dll :-))

Wah yang ini justru kebalik pak Adi.
Justru sebaiknya mencoba bergabung dengan pengembang yang
bagus supaya bisa dapat pengalaman dari mereka.
Jadi tidak harus membuat sendiri.
(Mungkin ini yang disebut "mi tu" itu? Mo sendiri.)

Jadi daripada kita buat OS sendiri, maka kita gabung dengan
pengembang dunia untuk ngoprek *BSD, Linux, GNU/Hurd, dll.
Daripada buat desktop environment (apa ya namanya?) sendiri
mendingan gabung ke KDE seperti yang dilakukan oleh Ariya.

Memang tidak semua bisa seperti itu. Saya aja masih kagum
dan minder melihat apa yang dikerjakan Ariya. he he he.
Tapi kalau ngoprek-ngoprek GNU/Hurd masih bisa lah, meskipun
agak bingung juga dengan konsep2nya. Jadi mandeg juga.
Maksud saya, jangan takut dengan nama besar KDE, Google,
Yahoo, dll. Kan bisa ikutan summer coding di Google :D

Tapi ... kritikan di sini jangan membuat pak Adi dkk menyerah!
Pedas memang, tapi ... lezat(?)
Jadi cambuk buat rekan-rekan:
   Lihat saja nanti! Groups.or.id bakalan hebat!

Saya? Saya akan tetap mengkritik groups.or.id jika tetap
dalam format sekarang. NATO ... :(

-- budi