syarifl writes:
> Pindah saya belum cukup pak... Saya berhasil memindahkan milis saya
> beranggotakan 40 orang ke groups.or.id yang lama tapi umurnya nggak panjang.
> Jadi berhasil itu bukan hanya pindahannya tapi maintenancenya... Klasik di
> indonesia ini, kalo suruh beli2 cepet giliran maintenance ... nyerah...

1. Apakah adil langsung memvonis tim yang sekarang pasti akan sama hasilnya
dengan tim yang dulu ?

2. Apakah adil memvonis bahwa tim yang sekarang tidak bisa mengambil
pelajaran dari yang sebelumnya ?

3. Dan poin yang anda lupa - tidak ada yang akan memaksa Anda untuk ikut di
groups.or.id.
Santai saja lah. Nggak usah seperti anjing galak begitu.

Salam,
Harry