On Mon, Sep 11, 2006 at 11:53:35AM +0700, wongcilik wrote:
> Kebetulan Saya di manufacturing, yang Saya lihat dan Saya baca Approval
> Sheetnya......product untuk buyer dengan product untuk sendiri....kualitas
> sangat berbeda, tentu no.1 kualitas product untuk buyer.

kualitas itu sebearnya 'payung' dari 'umur' suatu barang.
umur yang mana yang di maksud, bagian yang mana, dlsb. itu
juga bergantung pada apa yang mau diukur.

> Baik komponen electric maupun mechanicnya....meskipun model,design atau
> block circuit diagram sama.
> Apakah LTAS ini masih efektif Pak..???

ada yang lebih bagus dari pengamatan secara empirik? :-)

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html