On 10/16/06,  Anthony Fajri  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Rasa kopi dari single blend dan konsisten, itu membosankan :-), mirip dg minum Wine yg rasanya itu-itu juga.

di Indonesia susah mencari kopi luwak,  adanya kopi cap luwak
kmaren sempet hunting malah dapetnya cafe kopi luwak (di blok m plaza? *lupa*) yang kopi luwaknya palsu

Banyak koq, cari ke kebon kopi kekekeke, ini enaknya banyak kenalan ama orang kampung

Justru di sini seninya, kejutan ketika Anda meneguk kopi.

saya pernah denger mitos : "kalo minum kopi di starbucks, akan ada kejutan ketika membayar"
itulah sebabnya saya belom pernah ke starbucks :) karena belom siap dengan kejutan itu :)
ada yang mao mbayarin? :)

Bukanya harga sudah dipajang di depan.

IMW

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html