On 10/31/06, Ikhlasul Amal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dipertaruhkan dan ini banyak karena memang saya tidak dedicated
> untuk kerjaan itu. kalau berat. mending tak bantuin saja,
> gratis :-) tapi jangan minta tanggung jawab macem-macem dari
> saya hi..hi..

Lah, Pak Adi ditanyai tentang cara menggunakan perintah "ls", tentu
jadi terlihat mahal dan sayang sumber daya. ;-)

Dua tak selebar ls :-) hehehe saat ini bisa mengajarkan Linux dg gaya ala Windows, alias ceklik-ceklik ceklik.    Pengalaman saya ngajarin kakek-kakek dan nenek nenek bermigrasi ke Linux akibat frustasi dengan Virus.

IMW