On 11/2/06, risiyanto budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagi saya, perush yang bisa support linux ya berkontibusi nyata pada
> komunitas linux.
> seperti membuat distro (Ubuntu, BlankON)
> Membuat opensourse software (playsms, endonesia.com,  )
> Menyediakan mirror (padinet, cbn )
> apa lagi ya bentuk kontribusi yg lain?

Bagi yang lain: "bekontribusi" pada aktivitas mereka yang menggunakan Linux.

Perusahaan Genteng yang menggunakan Linux tentu lebih perlu cara
mengoptimalkan pemakaian Linux untuk produksi genteng mereka. Tidak
harus punya distro Genteng/Linux atau perangkat lunak GentengC++.
Tidak perlu peduli juga Linux yang digunakan diambil dari "mirror"
manapun, kalau perlu datang dalam kemasan cakram optik.

Mengapa? Kata direktur PT Genteng, "Internet mahal, pak! Jalur telepon
saja yang sejak kampanye tahun lalu dijanjikan masuk ke sini, sampai
sekarang belum datang juga."

--
amal