Sebenarnya saya nggak tahu banyak tentang Afta 2002 ( ralat Afta dipercepat ). Tapi yang jelas jika keran itu di buka kita nggak usah khawatir, sebab yang masuk baru bangsa serumpun kita. Jadi masih belum perlu ngomong inggris. Tapi bukan berarti kita tidak belajar bhs inggris, soalnya terlepas dari afta dan tidak kaya' nya itu sudah menjadi kebutuhan. Dan yang belum mulai belajar segeralah menghubungi Nefi, soalnya dia "juragan" kursusan inggris ..( he.. he.. he.. sory Nef )

Namun dalam diskusi ini concern saya justru pada alumnus tl its itu sendiri. Yang saya rasakan belum ada adalah networking sesama alumni tl. walaupun kita sudah mempunyai media untuk berkomunikasi seperti ini tapi rasanya belum optimal digunakan. Saya sampaikan salut buat Nyoman'90 yang mengelola ini,... kengken Man Kathuk yo'.

Sebab yang saya inginkan adalah "pertemuan di dunia cyber ini" diikuti oleh pihak akademisi, profesional, dan entreprenuer baik yang di dalam negeri dan di luar negeri ( halooo.... amerika Bang Izzy, Beli Kadek, dan Koko Butce ). Yang membicarakan tentang perkembangan dari dunia tl itu sendiri. Sampai-sampai saya berpikir untuk tujuan akhirnya adalah sebuah yayasan alumni tl, yang menguasai semua sektor yang berhubungan dengan tl. Baik itu dari hasil penelitiannya, akademisnya, bisnisnya, dan lain-lainnya sebagaimana yang dilakuakan oleh "ORDE BARU". ( Biar kejam asal kaya he..he..he..)

Oke Ten, sekian dulu yang ta' lempar. Barangkali ada yang nyahut

genk

NB : - sory buat wilda, aku wis janji teko nang kawinan-mu. Tapi sampai detik terakhir aku haru ke luar kota
       - buat yang lain, saya dengar pak Soni sakit. sampai dimana khabarnya.
       - buat yang baru tl camp, saya ucapkan selamat menjadi warga baru tl

Kirim email ke