-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On Behalf Of Decky Tetradiono
Sent: Thursday, November 02, 2000 11:48 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Cc: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: Temu Akbar Alumni TL ITS

                Gue ndaftar temu alumni aja tapi bagaimana kalo bayarnya
pada saat acara mengingat lokasi BNI jauh dari tempat gue kerja.

                BTW gimana rekan rekan yang lain apa bisa ngikut sekalian
kita ngobrol sembari rokok-an dan maen domino atau truft didepan tempat
kuliah seperti era 90 - 93 an .

                Best regards,

                DQ

Kirim email ke