Note: forwarded message attached.

http://personal.mail.yahoo.com/

---------- Forwarded message ----------
Date: Sun, 7 Jan 2001 10:14:14 +0700 (JAVT)
From: yanooryusackarim <[EMAIL PROTECTED]>
To: mahasiswa tf 99 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [tf99] indonesia gak maju maju

Seorang teman, lewat email, menyampaikan analisanya tentang keadaan
Indonesia yang nggak maju-maju meskipun sudah setengah abad
merdeka. Isinya...

Bertahun-tahun gue heran kenapa sih Indonesia kagak maju-maju meski sudah
merdeka 54 tahun. Tapi sekarang gue sudah tahu alasannya.

Berdasarkan data statistik :
1. Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta di antaranya adalah
para pensiunan. Jadi yang produktif cuma 133 juta.
2. Dari usia produktif itu, 85 juta di antaranya adalah pelajar dan
mahasiswa. Jadi tinggal 48 juta orang yang kerja.
3. Yang kerja buat pemerintah pusat menjadi pegawai negeri ada 29 juta
orang. Jadi tinggal 19 juta yang "kerja".
4. Ada 4 juta yang jadi ABRI dan polisi. Jadi tinggal 15 juta yang kerja.
5. Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen-departemen,
jumlahnya 14.800.000. Jadi sisanya tinggal 200.000 orang.
6. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 188.000
orang. Jadi tersisa 12.000 orang saja yang kerja.
7. Ada 11.998 orang yang di penjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang
masih bisa kerja. Siapa mereka??? Yaa... tentu saja GUE sama ELU!

Tapi... ELU 'kan lagi main-main dengan E-MAIL. Jadi tinggal GUE SENDIRI
YANG KERJA!!!!!!! Pantes dech kalau begini Indonesia kagak