Dear rekan TL,
saya hanya sekedar ngingetin aja buat rekan2 yg ada di milis tlits ini
agar memperhatikan quota dari mailbox masing2 agar tidak terjadi return
mail akibat dari penuhnya mailbox masing2, sehingga saya sebagai
administrator milis ini harus menghapus keikutsertaan dari seseorang
yang selalu return mail lebih dari 5 x.
Hal ini sering terjadi terutama dari rekan2 yang menggunakan email
dengan basis web ( sebagian diantaranya free webmail). Untuk
menghindarinya mohon untuk menghapus email yang sudah tidak diperlukan
lagi dari mail folder masing2, terutama bagi rekan2 yg punya sedikit
kesempatan untuk ngecek emailnya.
Sampai saat ini sudah ada sekitar 5 - 7 orang yg terpaksa dihapus
yang terakhir dihapus adalah : [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
bagi rekan yg tahu, mohon kiranya bisa menghubungi rekan tsb diatas agar
mengosongkan mailbox nya , dan kemudian subscribe lagi.
TFYA ( thanks for your attention )

Kirim email ke