Terima kasih banyak atas perhatian dan belasungkawanya.
Maaf jika balasan e-mail saya terlambat, krn saya
kesulitan membuka e-mail saya yg di Ubaya ini. Kalo
perlu menghubungi saya (khusus yg penting saja), lebih
cepat lewat [EMAIL PROTECTED] atau mapri@uni-
bremen.de.

Salam,

Maria P.

Quoting [EMAIL PROTECTED]:

> Kami mengucapkan turut Berduka Cita atas meninggalnya
> Ibunda Maria Prihandijati, Semoga arwah beliau di
terima di sisi Tuhan YME,
> dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.
>
> Yunita Eliyawati, L-7
> Iko Windiarti, L-10
> M. Syafaat Rahadhi, L-11
>

>                     Decky