Hi Yoooo...
Whaz up???
I am still here in Amrik, Ten.

Saya tiap hari open my hotmail message buat liat berita dari temen2
specialy kalo ada joke2 suroboyoan... I missed that.

Saya sempet pulang waktu ada seminar yang lalu tapi nggak sempet buat
ngadirin soalnya ada adik yang kawin. Malah nggak sempat ke Surabaya segala.
Sorry banget tuh pengennya mo kumpul sama temen2 tapi gua lagi busy cari
jodoh orang indo...heheeee....kayak si Sugeng...

For your info: Butce dan saya itu angkatan 86. Not to old, right?

Kalo ada yang mo ke Amrik terutama Boston - buat sekolah ato liburan, just
contact me. Maybe I can help.

Ciao,
Izzy
L 4 - ITS.