Sekedar masukan buat rekan-rekan di DPP Alumni TL.
Bulan September kemarin, saya ketemu sama Bu Nieke.
Beliau antusias sekali untuk mengadakan pertemuan
rutin dengan alumni TL. Dan beliau bersedia sebagai
promotornya. Mungkin ini bisa kita jadikan ajang
pertama kita untuk membenahi silaturahmi dan
mengumpulkan kembali data-data alumni yang "tercecer
dan berserakan" di dimana-mana.
Sementara itu, bisa saya informasikan juga bahwa
sampai dengan sekarang ada 20 orang yang berhasil
masuk dalam database alumni ITS. Mereka adalah sbb:
Achmad Supi'ie (96), Ali Masduqi (88), Alia Damayanti
(95), Arief Riyadi (96), Arum Satya Sari (94), Azis
Susanto (93), Dewi Dwirianti (89), Dian Rahmayanti
(94), Firsa Hanita (90), Gde Herry (94), Khoirul Huda
(95), LM Chandra Astiti (96), M. Fachruddin (88), Nefy
Irmasari (90), Ririen Rahmawati (94), Siti Nurhayati
(91), Sugeng Sigit (90), Taufik Adjie (93), Tenno
Singgalang (90), dan Warsidi (92).
Kepada Mas/Mbak tsb., mohon mengimil balik Tempat&Tgl.
Lahir dan telpon kantor ke imil [EMAIL PROTECTED] atau
ke imilku.
Bagi yang lain, yang kesulitan untuk mengakses
www.its.ac.id, dapat mengirimkan data ke imil tersebut
di atas, dengan format: NRP; Nama Lengkap; Tempat &
Tanggal Lahir; Angkatan, Alamat & Telpon Rumah;
Perusahaan/Instansi; alamat 2 telpon Kantor; Jabatan;
dan email.

Matur Nuwun

Arief R (L-14)