Yth. Pak Sugenxkz
Terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada
saya. Mengenai informasi mau ngumpul dalam skala
besar, saya sudah mendapat informasi dari Bu Yulinah.
But, It's no problem. Sekarang ke acara reuninya.
Bagaimana konsepnya? Saya dengar dari Bu Yuli kalo mau
ada penarikan sumbangan buat bantu pembangunan kampus
TL. So, apa memang ini tujuan kita ngumpul ? Kalo itu
memang itu tujuannya, saya jamin alumni yang baru
nggak akan datang deh.
Seperti yang sudah saya usulkan, agenda yang perlu dan
mendesak untuk direalisasikan adalah pendataan alumni,
penelusuran alumni (tracer study). Mungkin kita bisa
minta bantuan jurusan untuk penyebarannya. Jurusan kan
punya alamat asal para alumni, itu lo yang di buku
wisuda.
Oya, Pak Genxkz, aku moderator elpatbelas, mungkin ini
bisa aku infokan ke temen-temen milis dan sekaligus
sebagai undangan. Mengenai sukarelawan untuk
meng-handle acara ini, ada baiknya kalo bekerja sama
dengan HMTL. Kita perlu matangkan konsep melalui
m-list ini. OK?!?!

Arief (L-14)