QUAL2E......?

Kaya'nya ini program lawas yang dibawa Doktor Belgia
ngajar di ITS tahun 1984-1990 ?

Cuman untuk coba ngerunningnya (sekalian betul2
memahaminya), ente-ente harus buka kembali membuka
buku kuliah Unit Operasi & Unit Proses di semester
V/VI.

Semoga yang kalian maksud adalah yang versi terakhir
(kalo ada). Karena setahu saya yang ini untuk pemula
(untuk anak kuliahan), namun amat sakti untuk kerja
dipabrik ngebantu mereka untuk ngecek dampak effulent
mereka terhadap stream standard.

Dosen2 TL-ITS pasti punya. Coba tanya Ibu Nieke
Karnaningroem atau Pak Rachmat. Sayang sekali disket
saya udah hancur tuh !!. Ngga' kepake sejak 1989 !!

VIVA TL-ITS