GIMANA KALO ALUMNI NYUMBANG Rp.10.000/ORANG/BULAN ?
PAKE AUTODEBET KE AC HMTL !!, SEBUALN BERAPA AYO ?
LUMAYAN PAKE KEGIATAN HMTL, BENAHIN WEBSITE, DLL !

--- In [EMAIL PROTECTED], "seetha hany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --

domainnya orang lain kenapa nggak bikin situsnya TL ITS punya Domain
sendiri spt www.TL-ITS.com / www.TL-ITS.ac.id  . Apa diantara arek2
TL & alumni TL ITS nggak ada yang master/expert di web desain / home
page, web hosting & hyper text format HTML/http.

kita sendiri (www.its.ac.id) sekalian kita bisa punya rasa kebanggaan
sendiri, co : www.its.ac.id/teknik-lingkungan  , tapi salut juga buat
mas Tenno'91 yang mulai merintis situsnya tl-its, gak pa2 dech mas
bagus kok situsnya ! C, saya jadi heran ngapain aja kerjanya HMTL ?
kenapa harus alumni dulu yg punya inisiatif buat komunitas situsnya
tl-its kenapa gak HMTL ? gimana nih pengurus HMTL ? malu dong sama
alumni ! kok HMTL gak maju2 .

buat mas Tenno'91 kapan main2 ke kampus lagi ?

nggak ikut di situsnya its.ac.id ?

> Assalammualaiku wr.wb
> Nama saya Sita, saya angkatan 99 (L-17). Kebetulan saya ikut di
kepengurusam HMTL sekarang.
> Saya coba menjawab pertanyaan Mas Alim kenapa HMTL gak bikin
Website. Sebenarnya kepengurusan yang baru punya program untuk itu.
Dan sekarang sedang dalam proses pengerjaan. Kalo gak ada aral
melintang rencananya launchingnya sekitar bulan Juni-Juli.
> Ya kita mohon doa restu dan dukungannya saja, semoga rencananya
berjalan mulus!
> Soal mau ikut di ITS.ac.id itu, setahu saya kita bisa pasang banner
di situs itu. Itu kan sekarang punya ITS OnLine. Kalo kita punya
website, kita bisa ikut pasang banner disitu seperti punya perkapalan
kalo gak Kelautan.
> Sekian penjelasannya, terimakasih banyak atas sarannya.
> Wassalammualaikum wr.wb

Buy Stock for $4.
No Minimums.
FREE Money 2002.