Dear All,

Cuman ingin menyampaikan bahwa ada mailist lain yang mungkin bisa kita manfaatkan bersama, karena disana ada databasenya juga.

Dengan alamat : T-LINGKUNGAN-ITS, ini di Yahoo groups, cuman syaratnya musti punya email di Yahoo.

Terus terang yang sangat saya inginkan adalah partisipasi rekan2 untuk mengisi database yang ada di Yahoogroups tersebut, dengan demikian sedikit demi sedikit data alumni kita bisa terkumpulkan.

Demikian permohonan saya ini untuk meluangkan waktu nya sejenak untuk register ke T-LINGKUNGAN-ITS di yahoo groups dan kemundian mengisi database alumni pada Folder Database.

Atas kesediaan dan kerelaannya saya mengucapkan terimakasih.

Salam,

Tenno Singgalang

L – 8 / 1990

Ps. Buat Mantus, Loe kan dah punya email di yahoo, please register yaaa..

Oh ya, Mantus tolong aku dikoreksi kalo ada yang salah. Trim’s.

Kirim email ke