klu pengalaman sy nich selama pakai VNC enterprise edition E4.2.9,
user biasanya tahu klu pcnya diremote
sy bri contoh : 1. pada icon vnc (bahagian kanan bawah pada toolbar
dekstop) akan berubah menjadi hitam, 2. kursor berkedip2
nah itu contoh kecil. Saran saya nich, coba pakai carbon copy dari
altiris dijamin ngga ketahuan ama usernya, mudah2 bisa membantu