From: TPoTC@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Fuad
Lutfi
Sent: Sunday, April 15, 2007 11:09 AM
To: TPoTC@yahoogroups.com
Subject: [TPoTC] Knapa ADSL telkom masih 3jt...??

Dear All,, mo curhat neee
Koneksi internet di daerah gw (Rangkasbitung - BAnten) msh pake ADSL Telkom
dan bkn Speedy (sebab telkom katanya blm siap dgn
infrastrukturnya....payah!!)
---Sementara teman2 lg pada omongin tarif Speedy yg turun ampe lebih dr 50%
per 1 April,,
--Dgn penuh kekesalan... Telkom Rangkasbitung-Banten masih menerapkan tarif
ADSL unlimited - Warnet 3jt PENUH. smentara kualitasnya ya biasa....
Turun-naek !!
knapa ko di angka 3 jt sih... padahal konsumen warnet di daerah gw blm
sebooming di Jkt/Bks ---)) ya ga bakal ketutup, blm listrik, blm tektek
bengek ((---
Adakah teman2 yg bisa bantu solusi apa yg harus ditempuh biar Telkom tuh
ngerti... dan bisa jg nerapin tarif Speedy yg benar2 dah ditekan!!
emangnya di sisi apa sih bedanya ADSL dgn speedy... kan sama2 pake kabel
Telkom yg sama!!
--apa kabar Sukabumi...(pusatnya Divisi telkom Rangkas) apakah d sana dah
ada Speedy....??
Thx
O_net warnet