Waktu maen ke Cyber tempo hari,gue sama jeff iseng iseng masukin video
pembuatan pigtail nya si xnuxer ke situs www.youtube.com, url nya :

http://www.youtube.com/watch?v=l5LDwyWa3X8#GU5U2spHI_4

lumayan juga banyak yang liat 3800 kali di view, cuma comment nya kaga
nahan bo', katanya kok videonya pake bahasa alien .... ha ha ha, abis
video nya di narated ama xnuxer sech, yogyanya masih kentel banget,
besok besok pake bahasa inggris lah ....
ke ke ke . .

Oh ya permintaan banyak kalangan adalah bagaimana video pembuatan
antenna kaleng bisa masuk ke you tube ... kalo video pembuatan antenna
kaleng yang kemaren filenya terlalu gede sehingga ngak ada space,
minta tolong ada yang bisa edit ulang pembuatan antenna kaleng nya
sehingga ukuran filenya bisa masuk ke you tube...

Dengan diiklankannya antena kaleng di metro TV oleh pak onno dalam
acara Republik Mimpi, banyak kalangan yang mencari bagaimana cara
pembuatan antenna kaleng....

Mungkin apa yang sudah kita kerjakan tempo hari bisa di posting ato
kalo bisa dikasih ke Metro TV sehingga bisa bermanfaat bagi khalayak
ramai...

" Kata Armindra, he he he ... bangga gue "

So bagaimana nech TPoTC , bergerak lagi yuk bantu om onno mewujudkan
sekolah di indonesia sebagai hot spot .....

PLeRZ

Kirim email ke