static DHCP bisa jalan kalo: ip addressnya gak ada yg make/nimpa + user
settingnya dhcp enabled.
kalo ipnya udah ada yg make maka dia bakalan dikasih ip address lain
kejadiannya misal kalo ada orang yg set ip address manual

sekarang anak kemarin sore aja udah bisa ganti ip address DHCP atau manual :)
makanya butuh tingkat security yg lebih bagus

dengan script yg terlampir dulu maka:
kalo user ganti ip address selain yg disediakan maka semua paketnya akan
ditendang
sama halnya kalo user ganti mac address (ganti nic misalnya)