saya pernah baca artikel ttg hardware voip merk Planet
(www.planet.com.tw) .... apabila anda jeli anda bisa bypass sljj &
sli tanpa ke voipdiscount atau sejenisnya, sayangnya saya ga jeli
swear sampe skarang masi gelap

--- In TPoTC@yahoogroups.com, avudz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

DH plerz,

Sunday, December 3, 2006, 8:16:06 PM, plerz menulis:

p> Ada yang sudah aplikasi alat ini buat telpon kantor, pv gue ye :

++++ Wah, belum pernah nyoba.

cuma ide, kenapa ga bikin VoIP gateway sendiri aja ? saya disini
pakai
asterisk udah support SIP / IAX2 / H323, untuk ke analog phone
tinggal
beli device VoIP FXO, apalagi kalau ada modal sedikit, tinggal beli
voucher di VoIP provider & telpon pun jadi lebih murah ke PSTN atau
jika mau merobah telpon ATA, bisa beli Sipura SPA-1000.

sayangnya disini (Aceh) rata-rata menggunakan VSAT, jadi latensi
juga sangat
berpengaruh.

Salam,

--