Boss,

Mungkin bisa saya bantu.

1. Anda bisa menggunakan software yang namanya Device Lock, software
tersebut bisa untuk locking USB tapi tidak keseluruhan, misalnya hanya mouse
usb & printer saja yang bisa masuk. Software-nya saya punya koq.

2. Bisa menggunakan Firewire (kan gak mungkin flashdisk pake firewire), jadi
situ beli firewire card..trus beli deh kabel firewire ke usb.

Gitu Loh....

Regards,
array_46

Pada tanggal 13/11/07, Arsenius Sutandio <[EMAIL PROTECTED]>