WELTMEISTER bro, bukan Weiltmeister, wakakak .....
WELT = World = Dunia
Meister = Master = Juara

PLeRZWeLTMeIsTeR tuch Kaligrafi aslinya .... yach walaupun tetep PLeRZ
.. PLeRZ juga ....namun  PLeRZWeLTMeIsTeR adalah Ras Terakhir suku
bangsa teragung Aria di perbukitan dataran tinggi Jerman ... Setelah
pemusnahan Ras aria oleh negara Sekutu sehubungan dengan Klaim Hitler
atas mulianya Ras Aria dibanding ras suku lainnya ( Chauvinisme ) ...
Halah ... ngak abis abis kalo gue cerita tentang murninya darah Ras
aria ini ... he he he .....ntar gue bikin Komik Digital dech .. dengan
 super hero ... " PLeRZ ... Ras Terakhir bangsa Aria ...."

Gini bro :

Gue udah contact beberapa person, mulai dari Evan si Founder sampe
Mahfud yang anak bawang bombai....INTINYA ....

Gue pengen kita kumpul kumpul lagi....
Selain kitanya yang kumpul kumpul kayak dulu, juga saatnya berbagi dan
membina komunitas komunitas komputer di masyarakat dengan cara terjun
langsung ngadain acara dan ngajar....

Tujuannya lebih kepada menyalurkan bakat bakat kreatif kita kejalan
yang lurus , bukan jalan nya orang orang yang di murkai dan bukan
jalannya orang orang yang sesat .

selain itu : sebagai upaya merubah persepsi negatif Tekhnologi /
informasi ( terutama internet ) dimata masyarakat konservatif super
ortodok, dimana internet dianggap segaris dengan paham PoRnOisme . .
mosok mau buka warnet dikampung aja kaga boleh ... wheladalah ...

Caranya yach simple2 aja, mulai dari pameo, tak kenal maka tak sayang,
tak sayang maka tak cinta, tak cinta makanya tak nikah, tak nikah
makanya tak kawin, tak kawin makanya tak punya anak ....... dan
seterusnya dan seterusnya .....maka masyarakat yang ortodok tadi
dikenalkan dulu komputer, lantas jaringan , lantas internet, lantas
cara internet bekerja... dlsbnya ....

makanya milis TPoTC kudu idup ... disini tempat kita memposting trick
trick dan tutorial hasil surfing kita di internet. misalnya artikel
cara merakit komputer, cara menyambung LAN, harga harga switch, Hub
atau komputer terbaru dan lain lain dan lain lain...

Minimal satu orang sekali seminggu posting, kan lumayan bakal rame,
jangan jadi penonton mulu. Penonton dimane2 mane emang menang mulu
karena dia gak tanding. Makanya postingan kecil apapun jangan dianggap
remeh temeh. "Masalah Kecil jangan diungkit-ungkit atau di besar
besarkan nanti jadi omongan " ... nah ntu dia .... gue ngomong apa
sech ... dah kepanjangan ach, gue mau persiapan ikut seminar VSAT di
Pasifik satelit Nusantara dolo .... ada Sertifikat + makan siang
Gratissss.......... asyikkk ....

Cau dolo yach, lanjut yang lain .....

jangan lupa acara TPoTC hari sabtu malem minggu sampe minggu di Rumah
PLeRZ perumahan Margahayu jaya Blok A no 353 Bekasi Timur Kotamadaya
Bekasi ....

Absen uey sapa yang mau datang

1. Evan
2. Jaffar
3. Ian Bhomert
4. Arie Kurniawan
5. Sersanoi
6. Mahfudz
7. Ian rafian
8. Mas Hero

 Plerz Weiltmeister katanya ente Plerz
> mau jadiin milis ini tukar informasi, tp koq ente ga kedengeran lg kbr
> nya. Gimana tuh ?

Kirim email ke