From: evan_bhomert <[EMAIL PROTECTED]>
To: TPoTC@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 13 May 2008 3:27:21
Subject: [TPoTC] Re: Reminder : Membangun Mega Jaringan Komunitas IT

Siapa mau berangkat bareng ?
Saya berangkat dari Gedung Cyber kita kumpul jam 3 di gedung cyber..
terus kita serbu ke bekasi ^^
Dah kangen juga nih pengen tuker pikiran dan saling kangen kangenan.

Sabtu Tgl 17 Mei 2008 Pkl 15:00 WIB:
- Berangkat ke Bekasi dan kita begadang sampe pagi... ( siangnya pd
molor dah hihihi *Joke* )
- Lepas kangenĀ²
- Sesui dengan jadwal kawan kita si PLeRZ

Regards,

Evan

--- In [EMAIL PROTECTED] com, "sapto Ferry Widyatmoko"
<saptoferry. widyatmoko@ ...> wrote:

> Hanya mengingatkan dari website nya Evan ,
> mudah mudahan Komunitas TPoTC masih commit dengan rencana dibawah ini.
> Diskusi lebih Lanjut yuk, di rumahnya PLeRZ
> Tanggal 17 ~ 18 May 2008
> Alamat : Perumahan Margahayu Jaya Blok A . Jl. Cemara I No 353 Bekasi
> Timur
> Waktu = 17 May ==> 14.00   s.d  18/May  15.00
> Agenda :
>  17 May : 14 00 ~ Nginep : Membahas Mega Jaringan Wireless & komunitas
> TPoTC
> 18 May : 10 00 ~15.00 : Acara Workshop Merakit Komputer (  Mendukung
Acara
> Margahayu Network Community ).
>

> Kalau butuh contact person, mohon Japri aku disini.
> tapi ngirim email jangan dari yahoogroups yach, ngak bakal nyampe (
Filter