ini om made baliwae yo ??
he he, kalo iya salam hangat bro ...

nice 2 see u in bali ...

--- In TPoTC@yahoogroups.com, made gunadi <made_iva...@...> wrote:

> Punten akang2.... salam spesial buat mas Plerz.... saya mo numpang
promo nih... kali2 aja ada yg tertarik...

> Kebetulan saya sekarang buka LAPAK ONLINE yg menjual T-Shirt2 &
PIN2x yg berbau IT/Komputer... kali2 aja ada yg berminat... kebetulan
di bulan february ini ada PROMO CINTA... jadi... klo beli 4 T-Shirt
bakalan dapet diskon 10%....
> silahkan kunjungi lapak saya di http://www.retrobali.com
>
> thx
>

> Retro Bali, CV
> Retroshop at retrobali.com
> I Made Gunadhie
> CSO
> www.retrobali.com

Wireless 2.4 GHz
> To: "Sigit" <sigit.adinar...@...>, tpotc@yahoogroups.com
> Date: Monday, February 9, 2009, 4:50 AM

>             Makasih Mas Sigit,Iya nech TPoTC terlalu lama tidurnya
 ... ntar ngak bangun bangun lagi, atau kalo bangun ngak terasa
matahari sudah terlalu tinggi .Kalo dari bangun langsung berlari
kayaknya juga gak bagus, ... coba mulai dulu dari Ngulet, duduk,
bediri, jalan , jalan cepat, baru lari ...mulai kumpul kumpul 2
orang, jadi 3 , jadi 4 , dstnya, yang penting sesama rekan harus
saling mengingatkan. Kita sudah meletakkan amanah kepemimpinan TPoTC
kepada ketua TPoTC ... mudah mudahan amanah ini bisa terlaksana
dengan baik ... karena Insya Allah setiap amanah, sekecil  apapun ada
pertanggungjawaban. ..Ayo kita bantu ketua TPoTC untuk menjunjung
amanah ini ....bukankah kata AA' Gym, mulai dari diri sendiri, mulai
dari yang kecil, mulai dari sekarang ....So nunggu apalagi.  Mas
Sigit samperin aja tuh mas Aris, he he he . .... mudah  mudahan mas
aris  dengan besar  hati mau disamperi n. Ayo berbagi ilmu, masih
banyak yang haus dengan
>  ilmu kita
>
>  ....Jadikan dirimu  kering akan ilmu pengetahuan,
maka mengalirlah  hikmah padamu  .. . Salam Super TPoTC - Be A MNC
 ... Be Success ...--- On Mon, 9/2/09, Sigit <sigit.adinardju@
gmail.com> wrote:From: Sigit <sigit.adinardju@ gmail.com>Subject:
[TPoTC] Modul Penetrasi Internet Pada Jaringan LAN dan Wireless 2.4
GHzTo: tp...@yahoogroups. comCc: "Kilurah" <xtrai...@gmail. com>,
pl...@yahoo. co.ukDate: Monday, 9 February, 2009, 11:16 AMSelamat
buat TPOTC & MNC dsana ,  so , surabaya bagaimana ini ... kapan
ngoprek  bareng 2 lagi , Mas :  harry , fendi ,Aris ... ayo kita
galanglagi ngopreknya .... mungkin udh 2  thn  lebih ini vakum deh (
kl g salah ....) kl jalan bisa share ma teman-2 MNC proyeknya   saya
tunggu yaa  sigit / surabaya  Gtalk  :  / Skype :
sigit.adinardjuMsn   : log_...@freightexpr essindo.com  Y!      :
snowwy_agul  Xl instant massenger :  +6281938114632   ----- Original
Message ----- From:    sapto Ferry
>  Widyatmoko To:
>
>  tp...@yahoogroups. com Cc: Kilurah ; pl...@yahoo. co.uk Sent:
Friday, February 06, 2009 5:09    PMSubject: [TPoTC] Modul Penetrasi
Internet    Pada Jaringan LAN dan Wireless 2.4 GHzRekan Rekan
TPoTCMinta tolong semua perhatian :Sehubungan    dengan Workshop
GRATIS MNC ( Margahayu Network Community )setiap bulan    sekali,
hasilnya sungguh menggembirakan. Workshop Instalasi jaringan
Wireless 2.4 GHzpada tanggal 1 Februari 2009 kemarin pun
antusiasme    peserta sangat terasa sejak pendaftaran. Ada sekitar
400 ~ 500 orang    yang mendaftar. Dengan segala keterbatasan panitia
hanya mampu    mengundang150 Orang saja . Mudah mudahan bagian dari
semangat kebangkitan    IT indonesia ( amin ).terimakasih sebelumnya
kepada rekan rekan    TPoTC yang sudah meluangkan waktunya untuk
menjadi tutor.Mas Lirva32,    Mas Aldedi, Mas ropix, Mas Wowok. Mudah
- mudahan berkah ilmunya mas ...    he he amien.Oh ya Workshop MNC
selanjutnya direncanakan pada hari    minggu

>  29/Maret 2009.Temanya kali ini adalah :" Penetrasi    Internet
dalam Jaringan LAN & Wireless 2.4 GHz "Mohon bantuan dan    masukan
rekan rekan semua untuk penyusunan modul.Kali ini aku mencoba
melibatkan rekan rekan sekalian secara online dalam menyusun modul
buat    peserta.biar makin terasa bahwa TPoTC terikat erat dengan
MNC.Modul ini kira kira menjelaskan setting Hardware & software
untuk Topologi sbb :Topologi 1Internet --> Switch -->    lantas
dishare ke : --> 1) Ke Komputer Server ( untuk mensetting Access
Point ) , --> 2a. ) Ke Access point DWL 2100 AP ( untuk menshare
Jaringan Wireless ) 2b. Ke Access Point Linksys ( yang bisa
diupgrade    firmwarenya )--> 3) Ke Jaringan LAN ( kabel )Topologi
2Internet --> Komputer gateway --> Switch --> lantas dishare ke    1)
Ke Jaringan LAN ( kabel )2) Ke Access point DWL 2100 AP ( untuk
menshare Jaringan Wireless ) Yang perlu dijelaskan :1. Setting
peralatan jaringan ( komputer , AP,

>  wireless card dll )2. Setting jaringan    di windows XP ( IP
adress dll )3. penggunaan software billing/captive    portal untuk
mengontrol : pembatasan bandwith per user, berapa lama akses    ,
parental control, security dari unwanted user.yang paling    penting
adalah : user dalam jaringan bisa mengakses komputer, namun
terkontrol jumlah bandwidth, terkontrol site yang dikunjungi dan aman
dari    ganguan tangan tangan jahil.Sekalian nanya : softaware
billing /    captive portal under windows yang bisa mengakomodasi ,
user di dua    jaringan ( Kabel LAN & Wireless ), lantas bisa
jugauntuk    mengontrol bandwidth, parental control, dan mac address
filtering ( anti    dual MAC address ), lantas bisa dipake juga buat
ngitung Jualan    minuman( seperti di cafe cafe hotspot ) , Nama
softwarenya apa yach    bos ? gue dah download ; Uni cafe net ( ato
apa lupa gitu saya )... tapi    ngak ada : pembatasan bandwidth ama
Mac address filtering ...Mohon

>  masukan rekan rekan sekalian .....Mudah mudahan milis TPoTC
bangun    lagi .......Oh ya, minta dengan sangat ke Jeffri sama Aziz,
tolong    jangan dimoderasi dunk TPoTC biar tambah semangat
postingnya    ....Ok bro ...... makasih banyakjangan lupa dengan
proyek    modul kita harus selesai sebelum 21/MaretMakasih.
#yiv1287920558 #ygrp-mkp { BORDER-RIGHT: #d8d8d8 1px solid;PADDING-
RIGHT:14px; BORDER-TOP: #d8d8d8 1px solid;PADDING- LEFT:14px; PADDING-
BOTTOM: 0px;MARGIN: 14px 0px;BORDER-LEFT: #d8d8d8 1px solid;PADDING-
TOP:0px;BORDER- BOTTOM:#d8d8d8 1px solid;FONT-FAMILY: Arial;}
#yiv1287920558 #ygrp-mkp HR { BORDER-RIGHT: #d8d8d8 1px solid;BORDER-
TOP:#d8d8d8 1px solid;BORDER- LEFT:#d8d8d8 1px solid;BORDER-
BOTTOM:#d8d8d8 1px solid;} #yiv1287920558 #ygrp-mkp #hd { FONT-
WEIGHT: bold;FONT- SIZE:85%; MARGIN:10px 0px;COLOR:#628c2a; LINE-
HEIGHT: 122%;} #yiv1287920558 #ygrp-mkp #ads { MARGIN-BOTTOM: 10px;}
#yiv1287920558 #ygrp-mkp .ad {

>  PADDING-RIGHT: 0px;PADDING- LEFT:0px; PADDING-BOTTOM: 0px;PADDING-
TOP:0px;} #yiv1287920558 #ygrp-mkp .ad A { COLOR:#0000ff; TEXT-
DECORATION: none;}