--- In TPoTC@yahoogroups.com, FACHRY FAUZY <pl...@...> wrote:
lokasi workshop agak digeser sedikit ke : Aula TPA al 'mu'minun RW 14 Perumahan
Margahayu jaya - Bekasi Blok A

> Yang serunya tutor adalah : Mas Y. Tri Joko Wibowo alias Mas Wowok
juga tidak dibahas tentang HOTSPOT karena nanti ada workshop khusus tentang
membangun Hotspot.

> Worskhop = 4 Jam,
> 10.00 ~ 12.00 ==> Teori dasar & Cara konfigurasi
> 12.00 ~ 15.00  ==> Praktek Workshop dan acara ramah tamah MNC

Insya Allah saya akan datang, sabtu malam udah berada di tempat rekan kita mas
Fachry(Plerz).

Ada rekan² yg lain ingin bergabung ?
Acara-nya siang tapi kita ngongkrong² temu kangen dulu malam minggunya.
Oh iya.. undangan seminarnya boleh diminta malem-nya kan mas Fachry ?
hehehehe.. maklum ndak dapet undangan ^^ :)

Best Regards,

evan

Kirim email ke