  From: evan_bhomert
  To: TPoTC@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 21, 2010 11:24 AM
  Subject: [TPoTC] Re: FreeVoIP Extention

  Ga ada batasan max talk time per call kok... silakan aja pake :)

  Regards,

  ~-V-~
  --- In TPoTC@yahoogroups.com, Fandy <fun_...@...> wrote:

  > ada batasan max talk time per call nggak yaa...??
  >

  > ________________________________

gunakan Account terlampir di bawah ini, dan atau yang ingin memesan beberapa
Extension silakan post aja... ( All Free ) ini saya bikin hanya untuk komunitas
dan menyambung tali persahabatan, dimana kita bisa saling bercakap secara
langsung, syarat penggunaan mempunyai mic + speker dan koneksi internet yang
stable

> [...]
  >
  > Display Name : 3002
  > user name 3002
  > password 552268
  > Authorization 3002
  > CheckList Register with domain and ......
  > Domain note.web.id
  > Proxy voip.note.web. id
  >
  > Display Name : 3003
  > user name 3003
  > password 774689
  > Authorization 3003
  > CheckList Register with domain and ......
  > Domain note.web.id
  > Proxy voip.note.web. id
  >
  > Untuk menghubungi saya bisa di call ke ext 001

  Reply to sender | Reply to group | Reply via web post | Start a New Topic
    a..  1
  Visit Your Group
  Mari kita galang persatuan dan kesatuan di bidang technology, jangan sampai
kita bersifat individualisme, kita bangkitkan dan tinggatkan SDM Indonesia.
  .

database 5145 (20100525) __________

http://www.eset.com