Assalamu'alaikum wr wb,
Rekan2 sekalian,
Sudah lama kiranya kita mengadakan pertemuan.
Kira2 kapan enaknya kita adakan pertemuan IBF berikutnya?
Dan enaknya di mana?

Saya sudah membuat draft proposal untuk TV Komunitas, desain spanduk,
dokumentasi foto dan video kegiatan kita. Kalau ada yang bawa laptop dan USB
flashdisk mungkin nanti bisa dicopy.

Selain itu dari milis TV Komunitas ada undangan pertemuan ke Grabag TV di
Magelang. Bagi yang ingin studi banding TV Komuntas mungkin bisa datang ke sana
(tapi daftar dulu)

Bagi rekan2 yang baru gabung, silahkan lihat perkembangan kegiatan kita di:
http://islamicbroadcasting.wordpress.com

Wassalam

--

===
Syiar Islam. Ayo belajar Islam melalui SMS

Untuk berlangganan ketik: REG SI ke 3252