Assalamu'alaikum wr wb,
Setelah mengusulkan liputan TV Komunitas Islam kepada
majalah Ummi dan dimuat di Edisi Oktober halaman 84,
alhamdulillah ada juga yang terinspirasi untuk
mendirikan hal serupa.

Semoga dengan liputan itu banyak ulama, aghniya, dan
jurnalis Muslim yang menyadari pentingnya media TV
untuk kepentingan dakwah, informasi, promosi bisnis,
penggalangan dana zakat, pemersatu ummat, dsb.

Wassalam

Nurhadi SA
> Sent: Monday, December 01, 2008 8:15 PM
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: [tvkomunitas] Tanya kontak person Masjid
> JOGOKARYAN-TV [jogjakarta]
>
> salam sejahtera semua....
> saya Nurhadi, tinggal di Pekalongan Jawa Tengah.
> selama ini pasif aja ngikutin milis ini.
>
> beberapa waktu lalu pernah baca di sebuah majalah,
yang
> mengulas kiprah JOGOKARYAN-TV Jogja Nah... saya
pengin kenal
> lebih jauh dengan founding fathernya karena pengin
tahu jika
> mau mendirikan sebuah TV komunitas itu seluk
beluknya gimana.
> dari  mulai proposal (mungkin), sampai mengajak para

> pemerhati di bidang ini.
> mohon kontak saya via japri
> terima kasih
>
> Nurhadi
> 081122994564

===
Paket Umrah 2009 Mulai Rp 16,9 juta
Informasi selengkapnya ada di:
http://www.media-islam.or.id

Syiar Islam. Ayo belajar Islam melalui SMS

Untuk berlangganan ketik: REG SI ke 3252

Untuk berhenti: UNREG SI kirim ke 3252. hanya dari Telkomsel
Informasi selengkapnya ada di http://syiarislam.wordpress.com

      Global warming. What is that?

Kirim email ke