From: tv-islam-ow...@yahoogroups.com
Sender: tv-islam@yahoogroups.com
Date: Fri, 30 Jul 2010 03:56:50
To: <tv-islam@yahoogroups.com>
Subject: [tv-islam] Re: bergabung dengan TV madani

Wa'alaikum salam wr wb,
Yang bagus sih ketemu saja dgn ustad Amang atau asistennya di Al Qudwah, jl
Margonda Raya Depok.

Wassalam

--- In tv-islam@yahoogroups.com, "Dwi" <dwihardiant...@...> wrote:

> assalamualaikum Wr.Wb
>
> Bpk/Ibu pengurus TV madani...
> saya mau tanya dong... Kira-kira untuk bergabung untuk menjadi pengurus juga
> di TV madani apakah harus warga sekitar lokasi atau terbuka juga pihak luar...
>
> saya tertarik dengan dunia penyiaran, dan ingin ikut bergabung jika itu
> memungkinkan

Bagi yang ingin menyumbang untuk pendirian TV Komunitas Madani Depok bisa
transfer ke:
Bank Syariah Mandiri KCP Margonda Depok.  No. Rek. 0670010778 a.n BURSA AMAL
MADANI
Mohon konfirmasi nama, besar sumbangan, tanggal ke: agusniz...@yahoo.com.sg
Contact Person: pak Hafiz 021 92805591 / 08128508057, Al Qudwah, Jl Beringin,
Jl. Margonda Raya Depok
http://islamicbroadcasting.wordpress.comYahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional