Suatu hari, tepatnya di hari kamis, saya beserta teman - teman saya sedang melakukan praktikum Fisika. Guru praktikumnya seorang perempuan yang namanya Bu Ugik, begini ceritanya :

          Saat semua murid sudah masuk ke ruang praktikum, mereka kemudian duduk di tempat masing - masing yang sudah ditetapkan, kemudian si guru segera menjelaskan apa yang ingin di praktekkan. Baru sampai di pertengahan, si guru ngomong : ...kalo larutan ini kita campur dengan larutan H2SO4, maka akan terjadi perubahan mol. Kemudian ada salah seorang teman saya yang bertanya :
  teman saya 1 : Loh...bu nanti kalo di campur sama air jadi seperti apa ?
  teman saya 2 : Nanti kalo meledak t'rus gimana dong, bu ?, n'tar nggak ada yang tanggung jawab !
  teman saya 3 : Bu...bu...kalo sering datang awal gimana, bu ?
  teman saya 4 : Kalo sering berdoa bu?
  teman saya 5 : Kalo suka ngebantu ortu gimana, bu ?
  dst.   ....
          Teman - teman saya hampir 21 orang melontarkan pertanyaan yang nggak nyambung sama sekali dengan cara beruntun hingga si guru berkata :
"Ya wis lah, aku tak pulang saja !"