Seorang wanita ingin dirinya perawan kembali, padahal ia sudah menikah dan memiliki 2 orang anak. Akhirnya ia berkonsultasi dengan seorang dokter. Dan sang dokter menyanggupinya. Tetapi sang wanita harus rela diambil selaput gendang telinganya sebagai media pengganti selaput dara, dan sang wanita setuju.

Singkat cerita, operasi berjalan lancar, dan sang wanita 'perawan' kembali.
Setelah diopname selama 2 hari. Sang wanita berbicara dengan dokter tadi, "saya sangat berterima kasih sekali, Dok. Kalau saya boleh tanya sekarang, berapa biaya pengobatannya?"
Si dokter berkata, "hmmm...... kira-kira Rp 4 juta."
Wanita tersebut keheranan, "berapa, Dok???"
"empat juta rupiah...", jawab si Dokter lagi.
Wanita tersebut tambah heran, "Dokter yang serius donk. Berapa? Kalau Dokter tidak ingin memberitahukan saya sekarang, terserah Dokter."
"EMPAT JUTA!", si Dokter akhirnya kesal juga.
"ah! Dokter memang tidak pernah serius!", si Wanita tak kalah kesal.
Akhirnya si Dokter tersadar, lalu ia angkat selimut bagian kaki Wanita tersebut hingga pangkal pahanya, kemudian ia berteriak, "EMPAT JUTA RUPIAH, BU!"
Sang Wanita akhirnya mengerti, "ooohh... empat juta rupiah, tho..."
Si Dokter menggeleng-gelengkan kepalanya

-shikato-

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - Easier than ever with enhanced search. Learn more.