Kisah Istri Seorang Penyanyi

Ada seorang duda dengan 3 gadis siap menikah, dalam percakapan sebelum hari pernikahan bersama si bapak bertanya kepada 3 anaknya ttg calon suami masing-masing sbb :

Bapak              : “Nduk ( panggilan gadis jawa ), bapak nanya apa alasan kalian dapat  suami pilot, dokter, dan penyanyi”.

Gadis A            : “Saya pilih pilot karena bisa terbang kemana-mana, selain gajinya juga besar’.

Gadis B            : “Kalo saya… pilih dokter karena ntar kalo sakit ngga usah kemana-mana khan ada yang ngobati, selain itu bayaranya juga banyak”.

Gadis C            : ”Nah kalo saya …pilih penyanyi karena sesuai jiwa saya ( penampilanya emang agak “urakan”), selain bisa kemana-mana kalo terkenal bayaranya juga banyak khan ???”

Duda                : “Iya deh bapak ikut senang dan setuju, bapak pesan kalo malam pertama cerita ya apa sih yang di lakuin di kamar ?, tapi pake bahasa isyarat ya …

Menurut cerita malam pertama segera dimulai, maka bapak pun bertanya satu persatu, yang kemudian dijawab masing-masing.

Gadis A            : “Pesawat sedang landing penumpang dimohon tenang” katanya dengan bangga.

Gadis B            : “Pak dokter sedang menyutikan suntikannya”  desahnya dengan nikmat dan bangga juga.

Gadis C            : “Ups…gleps ..heg…ehm… maaf pak saya lagi karaoke !!!”, rintihnya sambil menahan nafas.

Bapak              : ???………….

Salam

aniss

Do you Yahoo!?
Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'

Kirim email ke