>Hi semua !

Hi Juga !!! :)

>Saya nyoba nge-telnet TelkomNet dengan telnet.telkom.net, ehhh ternyata
>berhasil.....dia pake RH 5.1 cing !

yup bener, belom di upgrade ke RH 5.2 :(

>Tapi waktu saya login dengan accountku di telkom.net, ternyata nggak bisa
>masuk. Apa telnet.telkom.net nggak sama dengan mail di telkom.net ?

user waktu anda ndaftar, itu virtual user, untuk email doang. kalo'mo login
ke systemnya enggak bisa .. :)

>Soalnya kalo bisa khan lebih asyik lagi....bisa baca mail lewat
>telnet...iya nggak ??? :)

mo baca mail pake' telnet ? bisa kok.
pake' aja --> telnet mail.telkom.net 110   (pake' port 110)

>Belon lagi....siapa tahu bisa di-hack....:)

kalo' yang ini jangan deh ... :)
kan mail tersebut untuk kepentingan orang banyak :), kalo' bisa tolong
cariin bolongnya dimana, truss kasi' tau kita yaa .. entar kita perbaiki.

okeeyy ?

thanks for using telkommail,

OPick

P's shop - Warez & HPVAC Online Shop - at http://surf.to/pshop/