From: CiTyHuNTeR <[EMAIL PROTECTED]>
>Wah... 20 jam 200 ribu? Hehe, gue kok 100 jam 500 ribu tuh?

Makanya itu, gua kok bingung banget nih..
btw, om city dari rumah ke provider berapa kilo jaraknya..?

------------------
From: sovan RelSec <[EMAIL PROTECTED]>
>Nah kalo kita amatin tiba-tiba terjadi close circuit padahal kita lagi
>nggak pake... bisa dicurigai banget ada yang nyantol.

hehhehe, beli avometer dulu nih...
Musti siap-2 semuanya... Aku coba-2 ahh....
Makasih loh mas Sovan atas penjelasannya yang panjang..

btw, bener nggak sih telkom menyediakan line khusus internet , yang tentunya
lebih murah daripada saluran rumah..?

>Kak Kent kan jagonya nyoba-nyoba.... selamat mencoba... :)
hehehe, iya nih... :)

Makasih banyak yah semuanya..

kent

P's shop - Warez & HPVAC Online Shop - at http://surf.to/pshop/