Baiknya kak CakarElang bisa bikin artikel dikit ttg ngganti piringan
harddisk ini... banyak temen yang kekilik nih dengan info ini.
Aku juga... karena
seingatku struktur bangun head dengan piringan itu didesain sedemikian
rupa dan dimasukkan dalam host-nya yang diberi tekanan udara khusus.
Headnya sendiri didesain aerodinamis, sehingga waktu muter kecepatan
tinggi sekian ribu rpm dia bisa fly ... nah kalo dibongkar kan pengaruh ke
tekanan-nya segala... yang akibatnya... pada saat fly si head bisa crash
landing dan bukan bad sector lagi ... tapi langsung membuat guratan di
permukaan disk.
Thanks..