-----Original Message-----
From:   Irwan Hadi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
At 10:23 PM 1/12/99 +0700, A person called : **Saftari**, has written a
message, and here is the reply :
Tapi heranny , katanya teman-teman, yang chip bisa ? Nah lho ?
Ooooo jangan-jangan telkom lagi berusaha agar orang-orang pakai yang chip
punya yah ? soalnya kartu teleponnya lebih aman dari pemalsuan.

Nggak, baca email saya sebelumnya....

Hehehehe , ada kerjaan bagi yang ngambil teknik elektro bagian
telekomunikasi (seperti saya) untuk menemukan titik lemahnya tuh.

Nah.... saya senang dan kami tunggu hasil kerjaannya, dan kalo dapet... umumkan lokasi
Anda berhasil ngakalin telum chip. Ntar biar kita telusurin di data manajemen telum
sama sentral kami untuk cross check dengan pengumuman Anda. Jika memang data kami
menunjukkan anomali, mungkin kami akan umumkan pula di milis ini bahwa Anda berhasil!

M Sovan Hadibowo,
PGP FingerPrint: D04E 3E3F B329 62AF 58C3  06C4 C7A6 FF1C A97C 1490

application/ms-tnef

Kirim email ke