Ha.ha.ha....ups sorry...
Anda tidak sendiri bung...saya juga sering menjumpai masalah tersebut di
banyak client yang saya tangani.

Memang untuk Outlook dan Internet Mail ternyata amat sangat tergantung
dengan kondisi OS-nya yaitu Windows (95/98). Jadi kalau ada gangguan
sedikit saja pasti nyusahin.

Saran saya lupakan saja program 'bullshit' tersebut. Terus anda perbaiki
windowsnya. Lalu pakailah program mail-client lain yang memang sudah
terbukti kehandalannya seperti Eudora.
Dari pengalaman memang membuktikan mengapa Eudora amat populer, walaupun
banyak program mail-client lain dengan berbagai macam kelebihannya tetap
saja tugas utama mail-client yaitu membaca e-mail dari POP3 server dapat
dilaksanakan Eudora dengan amat memuaskan dan tidak bertele-tele.

At 04:06 PM 4/20/99 +0700, you wrote:
|Hi friends, gue minta tolong , nih ..
|
|Gue pake Outlook sebagai email client gue, dan kompie gue terhub. ke LAN.
|Setiap kali gue nerima mail dari mailcity.com, keluar pesan kira2 kayak
gini , .. "message could not be delivered or insufficient memory ,
bla...bla ...bla (can't remember) .. "
|Tapi kalau gue ambil pake Netscape Mail, O.K.2 aja ....
|The big question is ..... Why ?? What's wrong ?? Apa server LAN gue yang
ngga' bener atau setting Outlook gue ??

P's shop - Warez & HPVAC Online Shop - at http://surf.to/pshop/