On Sat, Apr 24, 1999 at 07:49:26AM +0000, cbug wrote:
> [...]
---
Dari sini dulu deh :-)
Saya menggunakan Win9x justru tidak nikmat, cepat bosan dan sering
menjengkelkan. Kalau kenikmatan itu diukur dari kebagusan GUI atau
tampilannya, wah coba deh lihat screeshootnya WindowMaker atau
Enlightenment. Yang terakhir ini gila2an memang. Masa tombol windows
(close, min/max, dll) bisa dipindah2 tempatnya. Bahkan bisa kesamping
seperti panel saja. Jadi cukup dengan ganti themes, semua berubah :-).

> BTW ... ukurannya "nikmat" itu, bisa pake WordProcessor dan main game ya?
> ... no wonder :)
---
Hehehehehe, gantian yang ini deh.
Soal game, berhubung saya cukup sibuk, maka game hanya sekedar penghilang
stress saja. Gamenya bawaan Gnome sudah cukup deh. Wordprocessor dari
Applixware sudah lebih bagus daripada MSWords (tidak perlu takut dengan
virus makro... :-) )
Dengan kata lain, saya cukup merasa nikmat dengan OS saya yang bukan
Wondows9x :-)

P's shop - Warez & HPVAC Online Shop - at http://surf.to/pshop/