Title: Message
Teu sawios-wios atuh anu kasep nu pentingmah geura prakkeun weh nyarios sunda lami-lami oge janten lancar....mangga teraskeun tong nganggo indonesia ...
----- Original Message -----
From: Miih
Sent: Thursday, May 19, 2005 11:01 AM
Subject: [Urang Sunda] saran saja

Assala'mu alaikum

kanggo para kuncen,
karena saya masih belajar bahasa sunda, kalau ada kata2 yang kurang bagus
mohon di maklum, saya bersyukur sekali bisa gabung dengan urang sunda dan bisa kenal dengan yang lainnya yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Barat,..

saya ingin sekali belajar bahasa sunda, mungkin masih banyak kalimat2 yang masih belum paham
tapi saya masih berusaha setiap email yang masuk saya baca terus, kalimat yang tidak paham saya tanyakan ke Manager & GM saya, karena Manager saya berasal dari Garut alumni dari ITB, dan kebetulan GM saya pun urang sunda dari Bandung dan alumni ITB juga.

kalau berbicara mereka selalu menggunakan bahasa sunda, nah maka dari itu saya tertarik dengan bahasa sunda, dan kebetulan teman yang ada di PT. YKK Cibitung kang Toni Sopyan memberikan info kepada saya agar bisa joint dengan urang sunda.

tapi lain dari kenyataa, millis ini hanya bisa dikomunikasikan untuk orang2 tertentu saja yang sudah dikenal, dan kadang saya mempunyai pertanyaan malah tidak ada satu orangpun yang menjawab.

setau saya orang sunda itu bagus dalam etika, tata krama, sopan dan santun serta someah, tapi jauh dari kenyataa, hanya untuk kalangan yang sudah dikenal saja, dan masalah yang dibahasnya juga kurang berkualita, exple : selalu membahas masalah nyadung terus,,,kalau bisa untuk moderator tolong apakah memang ini khusus komunitas urang sunda saja,,,???

terima kasih atas perhatiannya, hatur nuhun
Ti nu kasep tea Rafly